PRIVACY POLICY & PRIVACY SECURITY

(KEBIJAKAN PRIVASI & KEAMANAN PRIVASI)

 

ATMKU.CO.ID adalah Brand Marketing (nama merk pasar) kepemilikan atas PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA yaitu Perusahaan yang berbasis Digital Multi Bisnis yang dapat dijalankan oleh setiap orang sebagai Mitra/Member atau sebagai pemakai layanan, sesuai dengan persyaratan dan ketentuan keanggotaan (TERM AND CONDITIONS ).

Anda harus membaca Ketentuan Kebijakan Privasi & Keamanan Privasi ini sebelum melakukan pendaftaran/registrasi sebagai Mitra / Member ATMKU.CO.ID. Jika anda telah mengisi data pribadi anda melalui Situs Perusahaan, Berarti anda telah menyetujui semua persyaratan dari Kebijakan Privasi yang telah kami buat ini.

 

PRIVACY POLICY (KEBIJAKAN PRIVASI)

Sistem pendaftaran sebagai anggota / member, di syaratkan untuk mengisi biodata pribadi dengan benar, dengan tujuan :

  1. Merekam dan menyimpan data pribadi anda dan data bank (termasuk username dan password anda) untuk dapat kami jadikan database verifikasi sistem kami.
  2. Biodata pribadi anda akan kami simpan dan tidak kami keluarkan dengan alasan apapun tanpa seijin anda.
  3. Apabila perusahaan mengeluarkan fasilitas yang dapat dipergunakan sebagai daya ungkit bisnis anda, maka data pribadi anda tidak akan kami publikasikan secara detail (seperti: Alamat Lengkap dan Detail, Tanggal Lahir, Nomor Rekening Bank anda, dan lain-lain) Karena Perusahaan menghindari adanya perilaku orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan menggunakan Layanan pada Situs www.atmku.co.id atau menggunakan Aplikasi Mobile “ATMKU.CO.ID” berarti anda mengirimkan informasi data pribadi Anda kepada kami, artinya Anda setuju terhadap pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi Anda oleh PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA, sebuah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Indonesia sebagaimana ditetapkan dalam Ketentuan Privasi ini.

Informasi pribadi yang kami kumpulkan tentang Anda adalah nama Anda, alamat, nomor telepon, alamat email, nomor Rekening Bank,  data keluarga, foto Anda, bisnis konvensional anda diluar ATMKU.CO.ID, dan lain-lain yang Anda berikan kepada kami melalui Situs ini maupun pada Aplikasi Android dalam Playstore. Untuk Lebih jelasnya kami informasikan sebagai berikut :

 

  1. WEBSITE

Pada Website, kami mensyaratkan kepada Calon Mitra/Member untuk melakukan Registrasi/Pendaftaran dengan menuliskan Username yang dikehendaki, Password yang dikehendaki, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Desa, Kota, Propinsi, Kewarganegaan Sesuai Kartu Tanda Penduduk), Nomor Telepon yang aktif, Nomor Rekening Bank, Nama yang tercantun pada Rekening Bank (harus sesuai dengan identitas pendaftar) 

  1. APLIKASI ANDROID

Perusahaan telah menerbitkan Aplikasi yang dapat ditanam (install) pada Smartphone Android maupun Smartphone IOS, yaitu sebagai berikut :

Untuk dapat menggunakan Transaksi, anda wajib melengkapi pendaftaran dengan data pribadi anda. Data anda yang masuk pada system kami akan di simpan dan tidak  dipublikasikan. Data tersebut akan kami gunakan untuk klarifikasi kebenaran akun anda, apabila terjadi permasalahan (Username tidak dapat dipergunakan/tidak dapat masuk Member area.

APLIKASI DIGITAL MOBILE APPS INI DAPAT ANDA AKSES DAN BERSIFAT EDITABLE SEHINGGA DAPAT ANDA KELOLA SENDIRI (TAMBAH KONTEN / MENU, UPLOAD MATERI, GANTI DESIGN / TEMPLATE SESUAI DENGAN SELERA ANDA). NAMUN KAMI AKAN MEMBERIKAN BATASAN-BATASAN AGAR APLIKASI ANDA AMAN DARI REGULASI YANG DITETAPKAN OLEH PIHAK PENYEDIA LAYANAN ANDROID YAITU GOOGLE PLAY STORE.

 

Informasi pribadi Anda tersebut dapat kami gunakan untuk segala keperluan kami yang sah, tetapi tidak terbatas pada proses keterlibatan Anda terhadap Situs kami maupun produk-produk yang kami berikan pada member area dalam website atau Mobile Apps, kamipun merekam interaksi Anda dalam Situs, termasuk merekam keterlibatan Anda dalam setiap transaksi anda dalam Situs Website kami, agar suatu saat jika terjadi kesalahan anda dalam melakukan transaksi, kami dapat memperbaikinya. 

 

CATATAN : Bacalah dengan seksama dan teliti, pahami isi yang terkandung didalamnya, terapkan/laksanakan sesuai dengan Ketentuan dan persyaratan atau Larangan-larangan yang berakibat pelanggaran Hukum dan Undang-undang ITE. Segala Resiko atas penyalahgunaan, baik disengaja maupun tidak, maka manajemen tidak bertanggungjawab.


PRIVACY SECURITY (KEAMANAN PRIVASI)

Demi menjaga keamanan anda dalam melakukan transaksi dan menjalankan bisnis ATMKU.CO.ID, perusahaan mengeluarkan Kebijakan Keamanan sebagai berikut :

  1. Perusahaan berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data pribadi anda, Dan Perusahaan tidak mengeluarkan Data Rahasia anda kepada orang lain tanpa melalui persetujuan anda.
  2. Perusahaan memberikan peringatan bahwa anda harus sangat berhati-hati pada saat anda melakukan Pendaftaran / Registrasi pada Website, Karena Password anda tidak boleh diketahui oleh orang lain. Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila password anda diketahui oleh orang lain sehingga berpotensi melakukan penyalahgunaan akun anda.
  3. Anda wajib memiliki Email Pribadi yang dibuat oleh anda sendiri, bukan dibuatkan oleh orang lain (kecuali orang yang dapat dipercaya). Karena Sistem informasi dari Perusahaan akan melakukan Konfirmasi Perubahan Password melalui Email. Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila password EMAIL anda diketahui oleh orang lain sehingga berpotensi Dan demi keamanan Email anda, Password Email WAJIB ANDA GANTI.
  4. Anda juga WAJIB MEMILIKI NOMOR TELEPON AKTIF yang telah anda Daftarkan. Perusahaan akan memberikan informasi penting melalui SMS/WA pada Nomor Telepon aktif yang anda daftarkan. Jangan menggunakan Nomor Telepon orang lain pada saat melakukan pendaftaran keanggotaan. Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila NOMOR TELEPON yang anda daftarkan TIDAK AKTIF atau MENGGUNAKAN NOMOR TELEPON ORANG LAIN sehingga berpotensi
  5. Bila anda didaftarkan oleh orang lain (sponsor anda) sebagai MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID, maka pada saat selesai proses pendaftaran WAJIB ANDA SAMPAIKAN KEPADA ORANG TERSEBUT untuk melakukan Logout (keluar dari akun anda), Pastikan / saksikan sendiri bahwa orang tersebut benar-benar telah Logout dari akun anda. Demi Keamanan Akun anda, Sebelum anda melakukan TOP-UP Deposit untuk bertarnsaksi, lakukan langkah-langkah dibawah ini terlebih dahulu :
  6. Masuklah pada Akun anda dengan menggunakan Perangkat milik anda sendiri (Smartphone/Tablet/Laptop/Desktop). Lakukan Penggantian Password atau Permintaan RESET PASSWORD kepada CS melalui Menu HELPDESK yang ada di Dashboard Akun anda.
  7. Atau anda dapat mengirimkan Email Permohonan Penggantian Password kepada Customer Service.
  8. "Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila anda TIDAK MERUBAH PASSWORD AKUN ANDA, sehingga berpotensi DISALAHGUNAKAN oleh pihak yang tidak bertanggung jawab."
  9. Mitra/Member CO.ID yang telah terdaftar dalam database perusahaan adalah benar-benar atas kemauan pribadi dan bukan gabungan dari beberapa orang yang mendaftar untuk satu username. Perusahaan melarang adanya sistem AKUN KONSORSIUM antar Mitra/Member, yaitu Lebih dari satu orang yang menjalankan dengan menggunakan 1 (satu) username. Apabila dikemudian hari terjadi kasus semacam ini dan terjadi perselisihan antar Mitra / Member, maka Perusahaan tidak bertanggung jawab.
  10. Fasilitas DIGITAL MOBILE APPS untuk MITRA/MEMBER PREMIUM GOLD juga mendapatkan otoritas untuk melakukan Editing Konten, Dan anda wajib menjaga Username serta Password. Apabila Username dan Password tidak dapat digunakan, segera Hubungi Admin Mobile Apps.
  11. Perusahaan memperingatkan pengunjung Situs Perusahaan bahwa tidak ada jaringan internet yang aman sepenuhnya dari Virus. Saran kami, segera pasang software antivirus pada perangkat komputer/laptop anda (jika anda tidak menggunakan Smartphone).
  12. Dengan informasi yang telah disampaikan diatas, maka dengan demikian Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau pengambilalihan yang tidak sah terhadap informasi pribadi yang disampaikan dalam Situs ini dan tidak juga bertanggung jawab atas segala kerugian akibat kehilangan, kerusakan, atau pengambilalihan yang tidak sah terhadap informasi pribadi tersebut.
  13. Perusahaan menjunjung tinggi hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia dan apabila Perusahaan ataupun Mitra/Member CO.ID merasa dirugikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, maka Mitra/Member ATMKU.CO.ID wajib mengijinkan kepada pihak berwenang untuk memberikan password masuk member Area apabila terjadi kasus kearah ranah Hukum.


Demikian Kebijakan Privasi dan Kebijakan Kemanan yang dikeluarkan oleh Perusahaan saat ini. Dan Kebijakan ini sewaktu-waktu dapat dirubah dan direvisi oleh Manajemen (dengan maksud menambahkan atau melengkapi), maka Anda wajib memeriksa, membaca secara berkala (bagi MITRA/MEMBER) dan memastikan sebelum mendaftar sebagai Mitra/Member ATMKU.CO.ID, anda telah memahami isi dari Kebijakan Privasi dan Kebijakan Keamanan ini.

Bagi anda yang telah bergabung menjadi MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID silahkan menginformasikan Kebijakan Privasi dan Kebijakan Keamanan ini kepada calon MITRA/MEMBER .

 

Surabaya, 17 Agustus  2018

TTD

MANAJEMEN ATMKU.CO.ID