Success Support for AtmKu.co.id

TERM AND CONDITION ATMKU.CO.ID

(SYARAT DAN KETENTUAN)


ATMKU.CO.ID adalah Brand Marketing (nama merk pasar) dari PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA yang merupakan perusahaan resmi berbasis keagenan Tour Travel dan Multi Bisnis yang berbadan hukum, berkantor pusat di Jalan Ngagel Jaya Utara no 150 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

ATMKU.CO.ID didefinisikan sebagai Aplikasi Transaksi Multibisnis yang dapat dijalankan oleh semua orang untuk dipakai sebagai kebutuhan pribadi maupun dipakai untuk Usaha Mandiri. ATMKU.CO.ID menyediakan 2 (dua) pilihan dalam menjalankan usaha, yaitu Free Membership (Keanggotaan Gratis) dan Premium Membership (Keanggotaan Premium yang mendapatkan Hak dan Fasilitas Eksklusif).

Dengan demikian PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA membuka lebar bagi semua orang agar memiliki kesempatan mendapatkan penghasilan melalui Bisnis ATMKU.CO.ID

Dalam menjalankan Bisnis ATMKU.CO.ID, Pihak Perusahaan yaitu PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA mengeluarkan SYARAT DAN KETENTUAN (TERM AND CONDITION) dalam hal Hak dan Kewajiban antara pihak Perusahaan dengan para Mitra pelaku usaha ATMKU.CO.ID.

Perusahaan telah mengeluarkan Ketentuan Kode Etik yang wajib ditaati oleh semua Pelaku Usaha ATMKU.CO.ID.

Segala Kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID yang tidak dapat diatasi oleh Perusahaan adalah bukan menjadi Tanggung Jawab perusahaan.

SEBELUM MENDAFTAR SEBAGAI MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID MAKA DIWAJIBKAN MEMBACA, MEMAHAMI DAN MENGERTI TENTANG ISI SYARAT DAN KETENTUAN INI AGAR DAPAT MENGANTISIPASI KESALAHAN ATAU KELALAIAN SEDINI MUNGKIN.

Dengan Bergabungnya seorang Mitra/member menjadi Pengusaha Digital ATMKU.CO.ID, berarti telah membaca, mempelajari, Memahami dan mengerti sekaligus mentaati segala syarat dan ketentuan yang telah dikeluarkan oleh PT.BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA dan siap menerima segala konsekuensi yang timbul akibat Kelalaian atau Kesalahan yang terjadi. , baik disengaja maupun tidak disengaja.

SYARAT DAN KETENTUAN (TERM AND CONDITION) menjadi Mitra/Member AtmKu.co.id adalah sebagai berikut :


PASAL 1.

KODE ETIK KEANGGOTAAN ATMKU.CO.ID

Kode Etik Perusahaan ini dikeluarkan sebagai bentuk kewajiban dan Tata cara Beretika bisnis yang dijalankan oleh seluruh MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID, sehingga Kode Etik ini dapat dijadikan pedoman dasar bagi semua pihak yang terlibat dalam bisnis ATMKU.CO.ID dengan maksud dan tujuan sebagai berikut:

1.1 Menjelaskan dan mengatur hubungan antara PERUSAHAAN dan MITRA/MEMBER

1.2 Menjaga dan melindungi kepentingan PERUSAHAAN dan MITRA/MEMBER

1.3 Menjelaskan mengenai peraturan dan etika yang harus ditaati dalam menjalankan bisnis ATMKU.CO.ID.

1.3 Menyatakan dan mengatur hak, kewajiban tugas dan tanggung jawab MITRA/MEMBER dalam menjalankan bisnis ATMKU.CO.ID.

1.4 Mengatur dan melindungi kepentingan hukum perusahaan dengan MITRA, dari tindakan MITRA/MEMBER yang dapat menyebabkan dan atau berpotensi menyebabkan timbulnya kerugian terhadap perusahaan dan atau terhadap MITRA/MEMBER yang lain.

1.5 Semua MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID secara otomatis terikat dengan segala Syarat dan Ketentuan (TERM AND CONDITION) ini maupun yang ada di dalam KODE ETIK dan Peraturan-Peraturan Perusahaan PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA. Selanjutnya Kode Etik dan Peraturan Perusahaan ini akan digunakan sebagai peraturan, panduan dan pedoman para MITRA/MEMBER dalam menjalankan bisnis ATMKU.CO.ID


PASAL 2.

ISTILAH-ISTILAH

Untuk memberikan pengertian dalam memahami peraturan dan kode etik ATMKU.CO.ID, perlu diberikan penjelasan tentang istilah-istilah yang dipergunakan sebagai berikut:

1. ATMKU.CO.ID adalah Hak MERK DAGANG atas Kepemilikan dari PT. BANGUN USAHA MANDIRI SUKSES SEJAHTERA

2. MITRA/MEMBER adalah Seseorang yang TELAH TERDAFTAR sebagai anggota dan telah memiliki akun untuk mengakses kedalam Bisnis ATMKU.CO.ID.

3. USER BISNIS adalah Jenis Keanggotaan/Membership ATMKU.CO.ID YANG MENDAFTAR SECARA GRATIS.

4. PREMIUM MEMBERSHIP adalah Jenis Keanggotaan/Membership PREMIUM Berbayar. MEMBER PREMIUM MEMBER ini tersedia 2 (dua) Pilihan yaitu; BASIC DAN GOLD.

5. STARTER KIT POS adalah Biaya Pendaftaran Keanggotaan MEMBER PREMIUM sebesar Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah) dan mendapatkan Fasilitas WEB SUPPORT “ PENGUSAHA ONLINE SUKSES”.

6. MEMBER BASIC adalah paket bergabung dengan AtmKU.co.id Sebesar Rp. 250.000 dan ditambah Biaya keanggotaan Rp. 20.000. Mendapatkan Produk 1 Pcs Hygiene For Men atau 1 pcs MP Nutrisi Pendanping (bisa memilih salah satu) dengan Fasilitas Aplikasi Multi Bisnis AtmKU.co.id, dengan Sharing Ekonomi di antaranya : Sharing Referal, Sharing Development Pasangan, Sharing Promo Reward dan Sharing Point Internasional dan Sharing Transaksi.

7. MEMBER GOLD adalah paket bergabung dengan AtmKU.co.id Sebesar Rp. 2,250.000 dan ditambah Biaya keanggotaan Rp. 20.000. Mendapatkan Produk 10 Pcs Hygiene For Men atau 10 pcs MP Nutrisi Pendanping (bisa memilih salah satu) dengan Fasilitas Aplikasi Multi Bisnis AtmKU.co.id, dengan Sharing Ekonomi di antaranya : Sharing Referal, Sharing Development Pasangan, Sharing Promo Reward dan Sharing Point Internasional dan Sharing Transaksi

8. SPONSOR/REFERAL adalah sebutan dari seserang yang mengenalkan dan berhasil mengajak anda masuk kedalam bisnis ATMKU.CO.ID.

9. KONSUMEN / MITRA adalah pembeli produk-produk Layanan yang tersedia didalam Menu/Konten ATMKU.CO.ID

10. USERNAME adalah NAMA AKUN PENGGUNA yang digunakan untuk masuk ke dalam aplikasi atau dashboard ATMKU.CO.ID

11. PASSWORD adalah KODE RAHASIA, yang digunakan dan hanya diketahui oleh MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID saat login/masuk ke member area ATMKU.CO.ID.

12. MEMBER AREA adalah Dashboard/Instrumen tampilan aplikasi/website pada saat MITRA/MEMBER berhasil masuk dengan menggunakan USERNAME dan PASSWORD.

13. SALDO DEPOSIT adalah jumlah Saldo Setara nominal Rupiah yang dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran/ transaksi/ Pendaftaran Mitra atau member baru.

14. PAKET JOIN PREMIUM adalah harga Pembelian Lisensi Usaha Paket PREMIUM MEMBER yang terdiri dari 2 (dua) macam, Yaitu :

a. PAKET BASIC : Rp. 250.000, ditambah Biaya Keanggotaan Rp. 20.000 menjadi Rp. 270.000 (Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah)

b. PAKET GOLD : Rp. 2.250.000 ditambah Biaya Keanggotaan Rp. 20.000 menjadi Rp.2.270.000 (Dua Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah)


PASAL 3.

PENDAFTARAN MENJADI MITRA/MEMBER

1. Setiap calon MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID telah berusia 18 th atau lebih atau sudah pernah menikah, yang dibuktikan dengan data-data atau bukti identitas diri (KTP) yang masih berlaku dan diakui keabsahannya, untuk menjadi MITRA ATMKU.CO.ID.

2. Seorang MITRA/MEMBER (User Bisnis, Basic dan Gold) wajib mengisi biodata pribadi secara jujur dan benar, tidak merekayasa serta berjanji dan tunduk pada syarat ketentuan sebagai member, memahami kode etik, serta aturan-aturan yang telah ditetapkan perusahaan.

3. Setiap MITRA/MEMBER Apabila pendaftaran sebagai Member baru dilakukan oleh sponsor/Referal, Maka sponsor wajib memberi tahu cara untuk mengubah password Mitranya tersebut.

4. MITRA/MEMBER yang baru saja didaftarkan, sesegera mungkin merubah Passwordnya, hal ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan otoritas masuk pada dashboard transaksi dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

5. Setiap member wajib dan harus merahasiakan Username dan Password miliknya sendiri dan dilarang memberitahukan Username beserta Password miliknya kepada siapapun.

6. Apabila dikemudian hari terjadi kelalaian, baik sengaja atau tidak sengaja sehingga username dan passwordnya diketahui dan digunakan oleh orang lain, maka segala kerugian yang ditimbulkan akibat hal tersebut bukanlah merupakan tanggung jawab perusahaan.

7. Dengan alasan apapun MITRA/MEMBER tidak dibenarkan mengalihkan wewenang, menjual ataupun memberikan Hak Usahanya kepada orang lain.

8. Perusahaan mempunyai hak untuk menghentikan (Suspend) tentang status keanggotaannya sebagai MITRA/MEMBER apabila terbukti melakukan tindakan merugikan atau merusak nama baik Perusahaan.

9. MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID harus siap menerima sangsi dari perusahaan jika terbukti melakukan pelanggaran atas syarat dan ketentuan yang ditetapkan pada isi TERM AND CONDITION ini, baik kesalahan disengaja maupun tidak sengaja.


PASAL 4.

MASA KEANGGOTAAN MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID

1. Keanggotaan sebagai MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID berlaku seumur hidup dan tidak perlu diperbaharui setiap tahunnya.

2. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID dapat diberhentikan keanggotaannya sebagai MITRA/MEMBER oleh perusahaan secara sepihak apabila MITRA/MEMBER yang bersangkutan secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam tindakan indisipliner seperti :

a. Mensponsori MITRA/MEMBER lain secara tidak benar, yaitu tidak mematuhi ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam peraturan/ketentuan / kode etik ini.

b. Menjual dan Merubah Harga Paket Hak Usaha bergabung yang tidak sesuai dengan ketentuan Perusahaan. Dalam Hal ini perusahaan hanya mengeluarkan 3 (tiga) Paket bergabung (User Bisnis, Basic, Gold) sebagaimana yang telah disebutkan dalam Pasal 2. ISTILAH-ISTILAH Nomor 14.

c. Memasukkan atau menginput hak usaha atau data member baru dengan cara yang tidak benar sehingga dapat mengakibatkan kerugian bagi member baru yang disponsorinya. Sebagai contoh : jika ada member baru bergabung dengan paket Gold namun dijoinkan paket Basic atau Free Member.

d. Melakukan tindakan atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku yang secara langsung atau tidak langsung yang akan membawa pengaruh negatif dan merugikan Perusahaan.


PASAL 5.

AHLI WARIS

1. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID dapat mengalihkan Hak Usaha Keanggotaannya kepada Orang yang ditunjuk / salah satu anggota keluarganya apabila terjadi sesuatu sehingga MITRA/MEMBER tidak dapat lagi menjalankan Usahanya dikarenakan Meninggal Dunia atau Cacat yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan Bisnisnya.

2. Apabila terjadi perselisihan tentang siapa yang menjadi ahli waris yang sah setelah seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID jika meninggal dunia, perusahaan hanya mengakui ahli waris berdasarkan keputusan atau penetapan lembaga peradilan sesuai dengan kewarganegaraan yang bersangkutan. Perusahaan berhak menahan/membekukan Komisi / Bonus sampai diperoleh keputusan pengadilan yang berkekuatan hukum.

3. Apabila Member/Mitra tidak dapat meneruskan Bisnis ATMKU.CO.ID, maka keanggotaan dan Haknya dapat diwariskan kepada Ahli Waris yang Sah.


PASAL 6.

PENGALIHAN HAK MITRA/MEMBER

Pengalihan MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID dapat dibagi menjadi dua kategori:

1. Jika seorang MITRA/MEMBER meninggal dunia, ahli warisnya secara otomatis akan mengambil ahli menjadi MITRA/Member ATMKU.CO.ID. Jika nama ahli waris tidak disebutkan, pengalihan dimaksud akan ditentukan berdasarkan putusan atau penetapan lembaga peradilan Negara Republik Indonesia. Secara bersamaan, PERUSAHAAN berhak menahan/membekukan seluruh bonus / komisi sampai kasusnya selesai diputuskan.

2. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID yang telah mencapai usia 65 th atau tidak mampu menjalankan bisnis ATMKU.CO.ID karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan, jika disetujui Perusahaan, Member yang bersangkutan diijinkan keanggotaannya sebagai MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID kepada siapa saja yang dia inginkan menjadi ahli warisnya.


PASAL 7.

SPONSORISASI YANG TIDAK SAH

1. Sponsorisasi yang tidak sah dalam konteks berikut adalah mensponsori seorang member yang sudah menjadi MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID pada jaringan/ group lain.

2. Perusahaan berhak untuk mengambil tindakan atas menjadi sponsor yang tidak sah, sebagai berikut:

a)Status sebagai member baru tersebut akan dicabut atau dibatalkan.

b)Mengeluarkan surat teguran dan atau menjatuhkan sanksi kepada semua pihak yang terlibat, tidak membayarkan bonus yang telah muncul.


PASAL 8.

HAK DAN KEWAJIBAN MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID

1. MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID berhak memasarkan semua produk yang ada di dalam Website / aplikasi beserta semua fiturnya.

2. MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID berhak mensponsori siapa saja tanpa batas wilayah di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia, dimana saja sepanjang tidak melanggar kode etik dan peraturan yang telah ditetapkan perusahaan.

3. Setiap MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID akan mendapatkan Sharing Ekonomi sesuai dengan ketentuan program pemasaran (marketing plan) Perusahaan yang berlaku.

4. Dalam menunjang omset penjualan, MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID dapat melakukan segala cara untuk memasarkan produk-produk ATMKU.CO.ID , selama cara yang dilakukannya tidak melanggar ketentuan hukum atau Undang-Undang yang berlaku di negara Republik Indonesia.

5. MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID dapat menempatkan logo, banner, spanduk, iklan ke berbagai media.

6. Jika advertising dan cara promosi yang dilakukan oleh MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID menimbulkan biaya seperti pajak iklan dan biaya promosi maka Mitra Tersebut harus membiayai sendiri dan menanggung semua biaya yang ditimbulkan.

7. Perusahaan tidak memberikan dan tidak mensubsidi biaya yang ditimbulkan akibat kegiatan promosi yang dilakukan oleh MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID

8. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID bertanggung jawab terhadap keputusan strategy bisnis dan pengeluarannya sendiri.


PASAL 9.

TANGGUNG JAWAB MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID

1.Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID adalah mandiri dan bebas untuk menjalankan usahanya. oleh karena itu MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID tidak boleh mengklaim atau bertindak sebagai karyawan seolah-olah mempunyai hubungan kerja secara struktural manajemen dengan Perusahaan, tindakan keras akan dilakukan kepada siapa saja yang melanggar aturan ini.

2. Dilarang menyampaikan informasi yang tidak masuk akal, salah arah atau tidak mewakili tentang keuntungan yang dapat diperoleh, dilarang menyampaikan bahwa Perusahaan dapat menjamin penghasilan jika bergabung sebagai MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID.

3. Seorang Mitra/Member ATMKU.CO.ID harus mematuhi dan bertindak sejalan dengan peraturan perusahaan, kode etik, program pemasaran dan seluruh kebijakan lainnya.

4. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID secara pribadi harus bertanggung jawab untuk mematuhi aturan hukum yang berlaku secara nasional atau peraturan di negara lainnya.

5. Seorang MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID harus bertindak sejalan dengan hukum, peraturan dan kode etik dalam menjalankan bisnisnya dan tidak terlibat dalam aktivitas apapun yang dapat merugikan dirinya sendiri dan perusahaan.

6. Segala syarat dan ketentuan yang berlaku sudah seharusnya wajib dipatuhi oleh semua MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID . Apabila salah satu dari peraturan di atas dilanggar maka dengan sendirinya MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID tersebut akan menerima sanksi apapun yang akan dikeluarkan oleh Perusahaan baik berupa sanksi administrasi, pemutusan keagenan dan sanksi hukum yang berlaku di negara Indonesia.

7. Semua MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID , wajib memberikan informasi tentang Syarat dan Ketentuan ini sebelum Calon Mitra/member bergabung. Agar dikemudian hari semua pihak dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

8. Dengan menjadi MITRA/MEMBER ATMKU.CO.ID, berarti telah membaca, memahami dan patuh terhadap isi dari Syarat Ketentuan Perusahaan.

9. Apabila MITRA/MEMBER masih belum jelas atau belum paham dengan Syarat Ketentuan dan Kode Etik Keanggotaan, silahkan langsung menghubungi Customer Service kami melalui system Layananku (https://support.atmku.co.id/member/) pada saat Jam Kerja Efektif (Senin - Jumat : 06.00 - 20.00 WIB, Sabtu dan Minggu : 08.30 - 16.30 WIB), Layanan Telepon Pengaduan : Telp. 0822 3022 5000 / (031) 5040 153 Jam 08.30-20.00 wib (senin-jumat) 08.30-16.30 wib (sabtu & minggu)..

10. Sewaktu-waktu SYARAT DAN KETENTUAN (TERM AND CONDITION) ini dapat berubah tanpa ada pemberitahuan.


Selamat Bergabung di Keluarga Besar dan Raih Kesuksesan Bersama AtmKu.co.id




AtmKU.co.id OFFICE